CREAM HN ORIGINAL

Harga: 
-pkt kecil 15gr 
1 pkt Rp.85.000 
10 pkt Rp.70.000 free 1pkt 

-pkt bsr 30gr 
1 pkt Rp.170.000 
10 pkt Rp.140.000 free 1pkt 

untuk pengambilan di atas 10 pkt harga distributor murah

Produk yg kami jual di jamin ASLI 
ciri2 keaslian produk kami:
-Garis klip plastiknya berwarna pink bukan berwarna putih.
-toner aroma khas menyengat bukan berbau alkohol. dan pada saat di pakai tdk berasa dingin. 
-khasiat produk kami bisa di buktikan sendiri. 

UNTUK PEMESANAN DGN FORMAT:
Nama lengkap_ alamat lengkap_barang yg di pesan.
HP. +6281289977512 (SMS ONLY)
PIN BB. 21E4CD21 (SERIOUS BUYERS) 
FACEBOOK: Sundari skincare 
FACEBOOK HALAMAN: Distributor cream HN asli ( jgn lupa di LIKE ya) 
WEB: http://distributorcreamhnasli.blogspot.com 
GOOGLE+: cream muka hn 
TWITTER: @creamhnasli 
   INSTAGRAM: distributorcreamhn 

13 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
distributor cream hn mengatakan...

Sudah di kirim ya sai. Biasanya kl keterlambatan pengiriman dr pihak jnenya. Barang yg kamu order sdh kamu terima. Biasanya kl no resi ki BC. Mohon maaf atas keterlambatannya. Tq sai ;)

siti rokmah mengatakan...

Sist kalau kirim ke Taiwan bisa gaa.......

Unknown mengatakan...

thanks infonya sangat bermanfaat

Jual Pemutih Wajah

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

saya kris asih, hari rabu tgl 9 september saya sdh transfer ke mandiri< tapi blm ada konfirmasi dan jawaban kapan akan dikirim> saya hubungi tidak aktiv dan pin bb juga tdk diotorisasi. tolong ibu sundari kasih no telp yg bisa dihubungi.

Unknown mengatakan...

saya kris asih tgl 10 sep 2015 sudah transfer ke mandiri dan sudah saya kirim bukti transfer. tapi blm ada konfirmasi mengenai kpn dikirim. dan no telp yg dihubungi selalu dialihkan.

Unknown mengatakan...

saya sudah kirim bukti transfer kog blm ada konfirma. telp tidak aktiv. saya juga sdh invite bb tapi belum jg di konfirm. sy trasf 11 sep 2015. no telp mana yg bisa dihubungi?

Unknown mengatakan...

Selamat mlm ibu sundari...saya mega/jaka cust dr pekanbaru...saya udh order dr tgl 16 desember,dan udh trnsfr ke rek BCA,kt nya udh di krm barangnya,tp kok blm ada resi nya dan barang blm sampe juga sampai skrg...dan hp yg dihub gk bs,bbm pun ceklist...terimakasih bu...harap knfrmsi nya

MommyL's Cake Bogor mengatakan...

sepertinya dia ditangkep polisi, soalnya ga ada yg bisa di hubungi ape skrg

Kenna mengatakan...

Sist ko ga bisa digibungin?susah bgt cari cream hn asli seperti disini.dua kali order tempat lain beda barangnya dan bau creamnya abal2.plis butuh bgt cream ini.minta nomer yg bisa dihubungi dong.

renny mengatakan...

follow IG
krim_hn_solo
thanks

Posting Komentar